Akun Wifi ID gratis 16 april 2016

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi akun wifi id gratis. Kabar gembira untuk kalian semua yang suka pergi ke corner Wifi ID dan tidak punya voucher ataupun malas membeli voucher karena cuma mau numpang download sebentar, atau hanya sekedar browsing sambil nongkrong nungguin gebetan (jika punya) atau nungguin teman. kali ini blog penikmat internet akan berbagi voucher login Wifi id secara gratis tiap harinya. berhubung teman saya ada yang bekerja di telkom makanya ketika dia pulang sering bawa voucher wifi id gratisan ke rumahnya, daripada di jual kurang laku maka dari itu saya share aja di blog agar semua orang bisa menikmatinya. oh iya akun ini 1 username hanya untuk 1 orang, jadi jika kamu gagal LOGIN kemungkinan akun tersebut sedang dipakai oleh user lain, akun yang saya bagikan hanya untuk 1 hari, jadi nantikan update akun selanjutnya di blog Penikmat Internet. oke gausah lama lama lagi langsung saja kamu download akun WIFI ID nya pada link dibawah ini :
How to download?
1. Click the link/url below
2. Wait 5 second ads from linkshrink
3. Then click CONTINUE and enjoy your download!!!
Catatan : dimulai hari ini penikmat internet hanya membagikan 4 akun setiap harinya dikarenakan sekarang teman saya jarang bawa voucher banyak jadi untuk itu blog penikmat internet mohon maaf jika ada yang tidak kebagian, silahkan bergiliran saja pakainya sesuai aturan. TERIMA KASIH
SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 ulasan:

Catat Ulasan